Haidir Basir Diteriaki “Wali Kota Usulan Rakyat”

BERBAGI

PALOPO – Kabar petahana Wali Kota Palopo, Judas Amir bakal melawan kotak kosong di Pilwali memotivasi masyarakat untuk terus berdatangan menyerahkan KTP kepada Haidir Basir (HB). Mereka berharap agar Haidir bisa maju melalui jalur independen.

Bahkan Haidir diteriaki warga sebagai wali kota usulan rakyat, bukan usulan partai politik. Hal itu dilakukan salah seorang warga dari Batu Walenrang saat menyerahkan KTP nya

“Kami bergerak dan bekerja menyampaikan kemasyarakat untuk bersama-sama mendukung HB pada pilwalkot 2018. Kita butuh pemimpin yang merakyat, pemimpin cerdas dan tahu maslah sosial ekonomi masyarakat,” kata juru bicara HB, Afrianto dalam rilisnya, Jumaat (15/9).

Dia mengatakan, kejadian spontan yang dilakukan masyarakat mendatangi kediaman HB merupakan gambaran nyata bahwa masyarakat sangat menginginkan pemimpin baru.

“Ini aspirasi rakyat, tentu menjadi kehormatan besar bagi Haidir Basir atas antusias warga yang berdatangan,” katanya.

Tim pemenangan sudah memutuskan pada hari Sabtu 16 september akan menyampaikan pernyataan politiknya terkait independent atau jalur partai politik.

Dari informasi yang dihimpun, ada ratusan bahkan ribuan tim dan simpatisan yang akan hadir dan sekaligus melakukan konsolidasi menjelang tahapan Pilkada Palopo 2018.

loading...