Jalur Pereseorangan, Golkar Sulsel Sentil Tim IYL

BERBAGI
Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Irwan Kurniawan/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Partai Golkar mengingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, agar tidak mendefenisikan aturan pencalonan perseorangan sesuai kepentingan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang lain.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Sulsel Iwan Kurniawan, secara substansi semuanya baik. Namun, pihaknya khawatirkan adanya neko-neko terhadap aturan perseorangan tersebut.

“Kita kan yang penting tidak ada neko-neko, apapun itu harus tegak lurus. Karna semua yang berjalan di KPU harus di kawal karna partai politik adalah mitra KPU,” ungkap politikus Golkar Sulsel itu, saat usai menghadiri sosialisasi KPU di Kantor KPU Provinsi Sulsel, Jalan Andi Petterani Makassar, Jum’at (15/9).

Dia mengingatkan agar jangan ada yang mendefinisikan sesuai kepentingan bagi yang lain. Jangan membawa sesuatu itu ke kiri atau ke kanan.

Menurutnya, kita semua harus hormati undang-undang yang ada di KPU sebab itu adalah produk undang-undang kita. Kita harus kawal ini semua supaya tidak ada masalah.

“Ini semua akan berjalan dengan baik asalkan jangan ada yang di arahkan sesuai kepentingan pihak lain,” tutupnya.

loading...