Jubir Nasdem Prediksi Indonesia Menang Tipis Lawan Thailand Sore ini

BERBAGI
Legislator Partai Nasdem yang menjabat Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media, M. Rajab/ IST

MAKASSAR – Legislator Partai Nasdem yang menjabat Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media, M. Rajab memprediksi Timnas U-19 akan memenangkan pertarungan melawan Thailand di ajang Piala AFF.

Ia merasa yakin, Timnas Indonesia U-19 akan tampil lebih maksimal di laga semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9) sore nanti.

Jubir Nasdem ini memprediksi Indonesia akan menang 2-1 atas Timnas Thailand.

“Insya Allah Garuda Muda menang 2-1 atas Thailand,” kata Rajab usai pertemuan dengan beberapa tokoh siang ini di kantornya.

Namun, kata dia, Timnas harus extra kerja keras dan disiplin menjaga pertahanannya. Dia juga meminta semua elemen bangsa berdoa agar Rafli dan rekan-rekannya bisa tampil maksimal sehingga tidak ada peluang bagi tim lawan untuk lolos membawa bola ke jantung pertahanan Timnas Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia melangkah ke babak empat besar sebagai juara Grup B. Hal ini berkat kemenangan 8-0 atas Brunei, Rabu kemarin. Tim garuda muda bakal menghadapi Thailand yang lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup A.

Jadwal semifinal Piala AFF U-18 2017 antara timnas U-19 Indonesia dan Thailand mengalami perubahan. Semula, Garuda Nusantara dijadwalkan akan bertarung melawan Thailand pada Jumat (15/9) pukul 18.30 WIB.

Namun Timnas U-19 Indonesia dan Thailand jadwalnya dipindah menjadi bertanding pukul 15.30 WIB pada hari yang sama.

loading...