Kodim Majene Gelar Karya Bhakti Bersama Warga

BERBAGI
Kodim 1401/Majene menggelar Karya Bhakti/ IST

MAJENE – Kodim 1401/Majene menggelar Karya Bhakti, di pesisir pantai Cilalang, Kelurahan Panggali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, Jum’at (15/9).

Kegiatan diikuti oleh keluarga besar Kodim Majene dan pemerintah setempat. Hadir pula, ratusan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dandim Majene, Letkol. Inf. Rahman mengatakan, melalui Karya Bakti ini, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, pemerintah, dan segenap elemen masyarakat. Sehingga, kata dia, tercipta solidaritas dan sinergitas, dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pelaksanaan Karya Bhakti yang diwujudkan dengan program kegiatan ini, merupakan sinergitas antara TNI bersama masyarakat, juga dalam rangka membantu masyarakat agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” katanya.

Dia memaparkan, situasi sekarang ini, lingkungan masih sangat membutuhkan kepedulian sosial. Karenanya, lanjut dia, semua elemen senantiasa dituntut untuk dapat memberikan karya nyata, bagi kepentingan masyarakat.

“Begitu juga pada kesempatan ini, saya mengajak kepada masyarakat agar setelah selesainya kegiatan Karya Bhakti sosial ini, masyarakat dapat memelihara lingkungan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, akan dapat selalu memberi manfaat yang besar bagi pentingan masyarakat,” terangnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Majene, Hasbina mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi program yang dilaksanakan Kodim Majene. Hal itu, kata dia, merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan.

“Apalagi, semua elemen dan lapisan masyarakat terlibat. Ini salah satu bukti bahwa, kami di Majene saling bersinergi dengan TNI AD,” ungkapnya.

loading...