PPP Segera Umumkan Rekomendasi Kandidatnya di Parepare

BERBAGI
Partai Persatuan Pembangunan/ INT
PAREPARE – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare, Jamaluddin mengatakan, surat rekomendasi kepada kandidat yang akan diusung pada Pilkada Parepare tahun 2018 mendatang, akan segera diterbitkan.
“Rekomendasi tersebut akan diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),” katanya, Jum’at (15/09/2017).
Dia menjelaskan, sesuai dengan hasil rapat internal DPC PPP Parepare, ada empat nama yang telah diusulkan pada pengurus wilayah. Adapun kandidat-kandidat tersebut, kata dia, di antaranya A. Abd. Rahman Saleh (Arsal), Faisal Andi Sapada (FAS), Taufan Pawe (TP), dan Taqyuddin Djabbar (TQ).
“Sebelumnya, ada tujuh kandidat yang ikut sejak awal. Namun, sampai tahap saat ini hanya keempat nama tersebut yang tetap melanjutkan dan mengikuti proses penjaringan,” jelasnya.
Sementara, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PPP Parepare, Santy Syarifuddin menggumukakan, salah satu dari empat nama tersebut akan mendapatkan rekomendasi, untuk diusung oleh PPP.
“Yang jelas, keempatnya memiliki kesempatan dan peluang yang sama. Kami di daerah, dan kami tetap memantau elektabilitas para kandidat,” terangnya.
Terpisah, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PPP Provinsi Sulsel, Rizal Syarifuddin mengungkapkan, rekomendasi untuk kandidat Bakal Calon Wali Kota Parepare, akan dikeluarkan dalam waktu dekat.
“Namun, belum ada jadwal pastinya,” tandasnya.

loading...