Karena Batu Cincin, Rijal Tega Bunuh Neneknya

BERBAGI

BULUKUMBA – Setelah melakukan pembunuhan terhadap Nenek Napisa yang tak lain adalah Neneknya sendiri. Rijal, akhirnya diringkus oleh Polsek Bontoala di Jalan Bungaejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sabtu (16/9/2017) dini hari sekira pukul 03.00 Wita.

Penangkapan ini berkat kerjasama antara Polsek Bontoala dan Polres Bulukumba. Dimana pelaku usai membunuh neneknya sendiri, ia langsung melarikan diri ke Makassar dengan menggunakan motor curian.

Saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui Whatsapp, Sabtu (16/9/2017). Kasat Reskrim Polres Bulukumba IPTU Deki Marizaldi mengatakan, pada saat dilakukan interogasi kepada pelaku dan mengaku nekat membunuh neneknya karena sangat merasa jengkel.

BACA: Tega, Cucu Bunuh Neneknya Sendiri Di Bulukumba

“Pelaku (Rijal) merasa jengkel karena ia meminta cincin atau batu permata kepada neneknya, namun tidak diberikan,”ungkap Deki.

Ia menambahkan Setelah membunuh pelaku kemudia mencuri motor dengan nomor polisi DD 5620 NP yang berada di dekat TKP dan sempat mengisi bahan bakar bensin di salah satu pertamina di Bulukumba kemudian lari tanpa membayar

Pelaku bersama motor curiannya akan langsung dibawa ke Mako Polres Bulukumba untuk proses hukum lebih lanjut.

Foto sengaja diburamkan/Facebook

loading...