Miris, Di Sinjai Adik Tikam Kakak Kandung

BERBAGI
Di Sinjai Adik Tikam Kakak Kandung

SINJAI – Tindak Pidana Penganiayaan/penikaman kembali terjadi di Dusun Lappae, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Jum’at (15/9/2017) malam.

Tindak penganiayaan tersebut dilakukan Ampari (37) terhadap Rudding (45) yang tak lain keduanya merupakan saudara kandung.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengatakan pada saat itu Korban (Rudding) menuju pesta perkawinan tetangganya. Namun, pada saat memarkir kendaraan sepeda motornya tiba- tiba saja pelaku (Ampari) datang dan langsung menyerang dengan menggunakan sebilah badik kepada korban yang tak lain adalah saudaranya sendiri.

“Akibatnya korban terkena serang badik di sebelah kiri lengannya dan jari-jari tangan sebelah kanan teriris,” kata AKBP Ardiansyah, Sabtu (16/9/2017).

Ia menambahkan, dari keterangan korban bahwa sekitar tahun 2013 yang lalu, pelaku juga pernah menyerang korban, namun korban masih bisa menghindar.

“Sampai saat ini kami melakukan penyidikan mengenai motif yang dilakukan pelaku sampai tega ingin menghabisi nyawa kakaknya sendiri,” pungkas AKBP Ardiansyah.

“Selain itu kami telah mengevakuasi korban dan melakukan pendekatan terhadap Keluarga korban dan pelaku agar masalah tidak berkepanjangan serta mengumpulkan Beberapa saksi,” tambahnya.

BACA JUGA:

Polres Sinjai Ungkap Motif Pembunuhan Ayah Kandung

Polda Sulsel Ungkap Pelaku Pembunuhan Di Sinjai

Tega, Cucu Bunuh Neneknya Sendiri Di Bulukumba

loading...