Andi Akmal Kopdar Bersama Netizen Sulsel

BERBAGI
Anggota DPR RI Akmal Pasluddin kopdar bersama para penggiat media sosial/Ist

MAKASSAR – Legislator DPR RI Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) dua, Andi Akmal Pasluddin mengadakan  Kopi Darat (Kopdar) dengan penggiat sosial media Sulsel di Tamalanrea, Minggu (17/09).

Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel itu berpesan kepada netizen Sulsel agar mempergunakan sosial media untuk hal yang positif, “Jangan menyebarkan kebencian di sosial media, sebarkanlah konten positif,” kata Akmal, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

Legislator asal Bone itu juga menegaskan akan terus menjalin silaturahim dengan netizen Sulsel, “Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, semoga kopdar seperti ini berkelanjutan,” katanya melanjutkan.

Netizen Sulsel juga merasa senang dengan kehadiran Andi Akmal, “Sangat senang, kita bisa ngobrol dan menyalurkan aspirasi secara langsung, bukan lewat sosial media,” kata Rafi, salah seorang peserta kopdar tersebut.

Netizen yang hadir dari berbagai daerah, diantaranya, Makassar, Gowa, Takalar, Maros, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar dan Luwu Timur.

loading...