Hari Kedua, Pengunjung GATF 18.915 Orang Bukukan Rp 8,1 Miliar

BERBAGI
Talkshow Garuda Indoensia Travel Fair (GATF) Vase II 2017/ IST

MAKASSAR – Di hari kedua Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) –phase 2 berhasil membukkan transaksi sebesar Rp 8,1 M, dengan jumlah estimasi traffic sekitar 10.215.

Dengan demikian, total penjualan dari hari pertama hingga hari kedua berhasil membukukan transaksi penjualan senilai 14.3 Miliar, dengan total pengunjung smpai hari kedua sebanyak 18.915 orang. Di hari terkahir hari ini (17/9) Garuda Indonesia dan Bank Mega Selaku Official Bank Partner optimis target dapat terpenuhi.

Pada Sabtu kemarin, Atrium Trans Studio Mall (TSM) semakin dipadati oleh pengunjung, ini terlihat dari antrian pengunjung dimasing-masing booth agent peserta pameran Garuda Indonesia travel fair yang sejak mall dibuka.

Melihat antusiasme pengunjung pameran yang rata-rata datang berkelompok baik keluarga, ibu-ibu arisan dan beragam komunitas, karyawan, yang memanfaakan moment pameran untuk mendapatkan penawaran terbaik. Mulai dari antusiasme perburuan tiket murah, paket tour, hotel yang sangat menarik serta panjangnya periode keberangkatan sampai agustus 2018 menjadi daya tarik tersendiri dipameran GATF.

Pelaksanaan GATF hari kedua ini diwarnai dengan beragam program-program pendukung yang tidak kalah seru dengan hari sebelumnya, diantaranya adalah Talkshow mengenai “Edukasi Dalam Dunia Penerbangan” bersama dengan narasumber dari pimpinan Lembaga Angkasa Pura dan Bea Cukai, serta VP Region 4 bapak I Wayan Supatrayasa, juga dihadirkan beragam lomba menarik diantaranya Lomba melipat jalangkote, Lomba sanggul pramugari langsung bersama pramugari-pramugari terbaik Garuda Indonesia, penampilan akustik dan diakhir dengan pengundian doorprize Makassar – Singapura (PP) yang undi langsung oleh bapak I Wayan Saptrayasa VP. Kalimantan, sulawesi dan papua region yang dimenangkan ole Ida Fitriani.

Melalui program transformasi yang berkelanjutan khususnya program pengembangan armada, sampai dengan akhir tahun 2017 Garuda Indonesia mengoperasikan sebanyak 202 pesawat (termasuk anak usaha Citilink) dengan rata-rata usia di bawah 5 tahun. Beberapa pengakuan atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew selama empat tahun berturut-turut, yaitu tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017”, “World’s Best Economy Class 2013”, “The Most Loved Airline 2016” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Selain itu pada tahun 2017 ini, Garuda Indonesia juga baru saja dinobatkan sebagai “TripAdvisor Travellers Choice Awards” yang diselenggarakan oleh TripAdvisor.

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16,609 penerbangan setiap harinya ke 1.074 destinasi di 177 negara.

loading...