Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sentil IYL

BERBAGI
Liga Mahasiswa Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel)/ IST

MAKASSAR – Ketua Liga Mahasiswa Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syamsir, mengaku meskipun Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) pernah bersama Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebelumnya namun sekarang harus All Out memenangkan pasangan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

“Jangan ragukan RMS dan Nasdem untuk NH-Aziz. Karena ini sudah final sebagai sebuah instruksi partai. Totalitas RMS dan Nasdem di pilgub Sulsel untuk NH Aziz,” tegas Syamsir, Minggu (17/9) di Makassar.

Dia mengatakan hal tersebut saat menanggapi Pernyataan juru bicara Ichsan Yasin Limpo- Andi Musakkar (IYL-Macakka) Ian Latanro.

Menurut Syamsir, keputusan RMS bersama Nasdem yang merapat ke Nh-Aziz adalah sebuah keniscayaan yang harus diikuti oleh seluruh kader partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Saya ingin tegaskan, dan kita sudah dengar sendiri semua, pernyataan RMS sudah jelas, menginstruksikan kader Nasdem untuk memenangkan NH-Aziz. Ini tanggung jawab RMS dan Seluruh kader Nasdem. Ini titah partai dimana semua kader Nasdem wajib memenangkan NH sebagai calon Gubernur Sulsel,” ujar Syamsir.

Sekadar diketahui, 14 September 2017 lalu, Nasdem resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan NH-Aziz di Makassar. Penyerahan rekomendasi tersebut dihadiri NH-Aziz, RMS, dan sejumlah elite DPP Nasdem dan DPP Golkar.

Sebelumnya, Ian Latanro menyampaiakn pesan.

“Saya ucapkan selamat pergi Nasdem, jangan bawa kesamping lagi perahumu. Teruslah berjalan. Walaupun dulu pernah menyatakan apapun yang terjadi tetap di IYL. Tapi saya yakini, saya tidak pernah ragukan RMS, karena keluarga itu tetap keluarga dan itu siri.

loading...