Azis Kunjungi Kostituen, Janjikan Ini Masyarakat

BERBAGI

ENREKANG – Bakal Calon Wakil gubernur, Aziz Qahhar Mudzakkar, menghabiskan waktu seharian di Kabupaten Enrekang. Aziz memanfaatkan betul waktunya menyapa warga selama di Bumi Massenrempulu, Senin (18/9/2017).

Senator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI ini, menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Leon Cup 1 di Dusun Leon, Desa Rossoan, Kecamatan Enrekang. Turnamen yang berlangsung di samping Gunung Nona itu dibuka oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando. Turut hadir Kepala Desa Rossoan, H. Marzuki, tokoh masyarakat, serta kepala dusun.

Dalam pidatonya, Aziz menyampaikan bahwa persoalan sepak bola di Sulsel, termasuk Enrekang, sudah dikaji dan dimasukan dalam program kerja NH-AZIZ. “Kami akan membangun lapangan sepak bola (bukan stadion–red) berstandar internasional di setiap kecamatan di Sulsel. Dan kami sudah menghitung biaya-biayanya,” tutur Aziz di depan hadirin, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

Sebelumnya, pendamping Nurdin Halid pada Pilgub Sulsel 2018 ini menghadiri pelepasan masyarakat Kecamatan Curio yang bergotong royong dalam memburu hama babi hutan. Aziz hadir di sana juga bersama bupati.

Di depan dua ribuan kepala, Aziz mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat Kecamatan Curio yang bahu membahu membasmi hama babi hutan.

“Inilah salah bukti pengaplikasian dari nilai pancasila, yaitu gotong royong. Semoga semangat masyarakat ini tetap terjaga dan bisa menjadi percontohan di daerah lain,” seru Aziz.

Agenda lain Aziz di Enrekang adalah bertolak ke Desa Singki, Kecamatan Anggeraja. Di sana, Aziz dan bupati membuka ajang pekan olahraga dan seni (Porseni). Di desa tersebut, Aziz didaulat memberi siraman rohani kepada jemaah sesudah salat Magrib.

loading...