Cetak Dua Gol, Moment Terindah Di Hari Ultah Ferdinand

BERBAGI
Pemain PSM Ferdinand Sinaga saat di lapangan/ IST

PALEMBANG – Tujuh Gol Tercipta dalam laga seru di stadion Jakabaring Palembang Minggu 17 September 2017, Juku eja berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Empat gol yang diciptakan oleh Pasukang Ramang, dua diantaranya dicetak oleh Ferdinand Sinaga pemain bernomor punggung 3 tersebut dilesatkan pada babak kedua, masing-masing pada menit 59 dan 71 laga.

Menurut Ferdinand dirinya sangat senang. Dia mengaku tak bisa berkata banyak, atas pencapaiannya pada laga kontra melawan esk timnya, yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan PSM Makassar.

“Dua gol ini mungkin diberikan kepada Tuhan untuk ulang tahun saya besok,” kata Ferdinan, yang akan berulang tahun pada 18 September besok.

Sekedar diketahui, Ferdinad Sinaga lahir di Bengkulu 18 September 1988, mantan pemain timnas indonesia U-23 ini sekarang merayakan ultahnya yang ke 29, di liga1 Ferdinand sudah mengemas 8 gol pada musim 2017 ini.

“Dua gol ini juga buat para pemain, official, suporter dan semuanya,” ucap pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut.

Diminta komentar perihal laga kontra Sriwijaya, Ferdinand hanya mengatakan, semangat juang dan pantang menyerah dari rekan-rekannya, yang membuat PSM berhasil mencuri 3 poin di laga tandangnya kali ini.

“Pertandingan tadi sangat luar biasa. Dan tadi itu pertandingan yang sangat cantik,” tutupnya.

loading...