Ferdinand Sinaga, 4 Laga Cetak 6 Gol

BERBAGI
Striker PSM Ferdinand Sinaga/ IST

MAKASSAR – Striker Andalan Juku eja berhasil mencetak 6 Gol dalam 4 laga terakhir di putaran kedua Gojek Traveloka liga1 Musim 2017 ini.

Pemain bernomor punggung 3 itu, pertama kali mencetak gol pada laga perdana PSM Makassar di putaran kedua saat menjamu tamunya mitra Kukar, gol Ferdinan kala itu sekaligus membawa kemenangan 1- 0 bagi skuat ayam jantan dari timur atas tamunya mitra Kukar.(7/8)

Kemudian Gol kedua Ferdinand Sinaga di cetak saat laga kandang melawan Perseru Serui, Ferdinand mencetak gol pada menit ke 34 kemudian Hamka Hamzah menambah keunggulan Juku eja di menit 90, sekaligus memastikan kemenangan PSM Makassar atas mitra Kukar 2-0.(23/8)

Makin menunjukkan tajinya, mantan pemain timnas U-23 itu tampil luar biasa saat PSM Makassar kontra PS TNI di Mattoanging,Makassar, Minggu (10/9), Ferdinand mencetak 2 Gol di laga itu, selain membuat PSM unggul 4-1 atas PS TNI dirinya juga terpilih menjadi pemain terbaik pekan ke-23 Liga1.

Tak hanya sampai disitu, kemenangan yang diraih PSM Makassar saat dijamu Sriwijaya di stadion Jakabaring kemarin, lagi lagi Ferdinand Sinaga memukau para pecinta skuat Juku Eja, bagaimana tidak, 2 Gol yang dilesatkannya semua berawal dari tehnik dan kecepatan dribling yang dimiliki nya.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya pemain asal Medan ini, diputaran pertama lalu, hampir jarang diturunkan oleh sang pelatih Robert Rene Albert dan hanya duduk di bangku cadangan, semua itu disebabkan tak lain karena performa yang ditampilkan nya belum sesuai yang diharapkan.

Kendati demikian, Secara keseluruhan, diputaran ke 2 Gojek Traveloka liga1, performa mantan penggawa Persib Bandung, Sriwijaya FC dan Semen Padang tersebut menyuguhkan performa gemilang dan konsisten menebar ancaman dari posisinya yang ditugaskan pelatih Robert Rene Alberts sebagai penyerang lubang.

Sekedar Diketahui, pria ini lahir tanggal 18 september 1988, itu artinya tepat hari ini, Ferdinand Sinaga Merayakan Hari ulang tahunnya yang ke-29.

“Dua gol saya persembahkan untuk seluruh pemain, pelatih dan pendukung PSM semuanya juga untuk penonton. Maaf saya tidak bisa bicara karena saya terlalu bahagia, terlalu senang karena dua gol ini mungkin tuhan berikan saya hadiah karena ulang tahun besok,” ujarFerdinan Minggu (17/9)

loading...