Ini Kata The Macz Man Soal Performa Gemilang Ferdinand

BERBAGI
foto: Ig Ferdinand

MAKASSAR – Suporter the Macz Man Zona Sinjai angkat bicara terkait kembalinya performa terbaik Ferdinand Sinaga, menurutnya performa apik yang diperlihatkan ferdinand the dragon sinaga dibeberapa pertandingan terakhir menunjukan dia masih bisa diandalkan di lini depan sebagai mesin gol tim juku eja.

“ferdinand sinaga adalah salah satu striker lokal mempuni yang dimiliki psm makassar. Dengan pengalaman bermain di tim-tim besar di liga indonesia, ferdinand menunjukan itu dengan gol-gol indah buat psm selama ini” ungkap Andi Fatahillah Sekretaris The Macz man zona Sinjai, Senin,(18/9/2017).

Diketahui, selama berseragam PSM Makassar ,Penampilan Ferdinand Sinaga boleh dikata sangat gemilang .Di ajang ISC 2016 lalu, Ferdinand Sinaga tampil impresif dengan mencetak 10 gol. Ia menjadi salah satu penyerang lokal tersubur saat itu.

The Maczman Sinjai/Facebook

Meski pemain bernomor punggung 3 itu mengawali musim liga1 2017 dengan hal yang buruk, akibat ulahnya yang memukul kepala salah satu pemain Persela Lamongan,Ia pun disanksi larangan bermain selama 5 Pertandingan.

Hal tersebut membuat banyak kalangan menilai bahwa penampilan Ferdinand Sinaga bakal meredup musim ini, Ia juga jarang mendapat tempat pada starting eleven asuhan Robert Rene Alberts. Namun seiiring berjalannya waktu, Ferdinand mampu menjawab keraguan itu.

Akhirnya ia menciptakan gol perdananya saat melawan Barito putra. Hingga Jelang putaran pertama usai. Pasca mencetak gol perdana, Ferdinand terus menambah pundi golnya.

Sampai sekarang Pemain kelahiran 1988 itu telah mengemas 8 Gol di Ajang liga1 Musim 2017 ini, bahkan dalam 4 Pertandingan Terakhir ia mampu mencetak 6 Gol.

Selain itu terkait 2 Gol yang ia ciptakan ke gawang Sriwijaya FC, sekaligus membawa PSM Makassar mencuri point penuh di laga tandang kemarin, Ferdinand mengaku sangat senang.

“Dua gol saya persembahkan untuk seluruh pemain, pelatih dan pendukung PSM semuanya juga untuk penonton,” kata Ferdinand. Minggu (17/9/2017).

“Maaf saya tidak bisa bicara karena saya terlalu bahagia, terlalu senang karena dua gol ini mungkin tuhan berikan saya hadiah karena ulang tahun besok,”tambahnya.

Dengan hal ini, Mereka (The Maczman Sinjai) berharap semoga saja trend positif ini terus berlanjut, sehingga Ferdinand Sinaga bisa membawa psm makassar juara tahun ini dengan gol-golnya.

loading...