GATF Capai Transaski Rp24,8 Miliar Selama Tiga Hari

BERBAGI
Talkshow Garuda Indoensia Travel Fair (GATF) Vase II 2017/ IST

MAKASSAR – Selama 3 hari pelaksanan pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase-2, berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 24,8 miliar Rupiah, dimana angka tersebut sudah melampaui target dari Garuda Indonesia.

Dengan estimasi Jumlah traffic pengunjung selama pameran berkisar diangka 31.000. Adapun rute yang menjadi favorite selama pameran adalah rute Jepang, Singapore, dan korea, sementara untuk domestik rute Bali, Lombok dan Jakarta menjadi favorit.

Hari terakhir pameran Minggu (17/9), menjadi hari puncak perburuan tiket murah di pameran yang merupakan phase terakhir penyelenggaraan ditahun ini. Seringkali hari terakhir pameran menjadi hari penentu atau hari eksekusi untuk bertransaksi, dimana pola pengunjung terkadang datang di Hari-1 dan kedua untuk sekedar lihat-lihat brosur, dan menentukan destinasi, dihari ketiga rata-rata datang kembali dengan bertransaksi.

GATF 2017 tidak saja menyediakan program dan promo tiket murah, namun juga memberikan periode penerbangan yang cukup jauh rentan waktunya sehingga, para konsumen yang ingin merencanakan perjalanan dapat mempersiapkan sejak jauh-jauh hari. Penawaran harga yang dipastikan merupakan penawaran terbaik sepanjang tahun yang dikeluarkan Garuda Indoenesia pastinya merupakan penawaran spesial yang tidak dilewatkan oleh masyarakat Makassar dan sul-sel umumnya.

Disamping itu, dihari terakhir ragam program pendukung, seakan turut memberikan atmosfir kemeriahan di area pameran Garuda Indonesia Travel Fair, program Games interactive misalnya sebuah games Tebak Peta yang menguji ketepatan dalam menebak daerah dalam peta yang ditampilkan dalam layar LED di stage utama, di dampingin oleh Cabin Crew Garuda Indonesia para pengunjung tampak menikmati games tersebut.

Menurut Vice President (VP) Regional IV Garuda Indoensia, I Wayan Supatrayasa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak baik itu Bank Partner yaitu Bank Mega yang telah memberikan kemudahan bertransaksi kepada pengunjung pameran serta dilengkapi dengan berbagai benefit, para Agent yang telah menjual dan memasarkan Garuda Indonesia secara massive selama pameran, serta para supporting acara.

“Garuda Indonesia tentu akan membuka kesempatan untuk bersinergi dengan semua pihak dan tentunya berkomitmen akan terus mendorong sektor pariwisata di Sulsel,” ujar Mantan GM Ga Seoul itu.

Dia menyebutkan, GA saat ini telah melayani 77 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia.

loading...