IMB Sebut NA Yang Ditunggu Gerindra

BERBAGI
Nurdin Abdulullah dan Idris Manggabarani di Geriindra Sulsel/ IST

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Idris Manggabarani (IMB), menyebut Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, sosok kandidat yang ditunggu Partainya selama ini.

“Ini adalah kader yang sudah lama kami tunggu, selama ini, akhirnya datang juga mengembalikan formulir,” ujar Politisi Gerindra ini, saat menerima Balon Gubernur NA, di Kantor Gerindra Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Selasa (19/9).

Selain itu, IMB menilai sosok Prof Nurdin Abdullah adalah kandidat yang memiliki hasil survei tinggi dibandingkan kandidat lain. “Kami melihat hasil survei pak NA itu selalu tinggi,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Balon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mengaku mengenai keterlambatan pengembalian formulir terhadap Gerindra tersebut, merupakan masalah waktu. Namun kita sudah melihat waktu yang tepat dengan menyerahkan hari ini.

“Kita sudah konfirmasi ke Gerindra sebelumnya. Mengapa baru hari ini sudah waktunya untuk mengembalikan ini formulir. Kita putuskan untuk hari ini adalah waktu yang tepat,” jelas Bupati Bantaeng dua periode ini.

loading...