Ini Alasan Golkar-Nasdem Usung Incumbent di Palopo

BERBAGI

PALOPO – Bukan tidak mungkin dua Partai Politik (Parpol) yakni Golkar dan Nasdem memiliki alasan untuk mengusung incumbent di Pemilihan Wali Kota Palopo Judas Amir, untuk periode mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel Muhammad Rajab, Selasa (19/9) di sela sela Rakerda Nasdem Luwu di Belopa.

“Palopo sudah kita lihat sangat maju. Pertumbuhan ekonomi meningkat, akselerasi pembangunan cepat dan lain sebagainya. Ini adalah bukti kerja walikota Palopo H Judas Amir,” ujar Muhammad Rajab.

Atas rekomendasi tersebut, Rajab menekankan kepada seluruh Kader Nasdem solid memenangkan pak Pak Judas Amir sebagai calon Walikota Palopo.

Khusus untuk pileg ke depan, Sekretaris DPW Nasdem H Syaharuddin Alrif mengatakan, Nasdem di Kota Palopo, dari 2 kursi akan diperjuangkan men Jadi 6 kursi di parlemen. “Target ini harus dicapai dengan kerja keras,” ujarnya.

“Kader atau pengurus yang tidak sejalan dengan keputusan partai disilahkan mundur, sebab kalau tidak mundur, akan dimundurkan. Jangan jadi benalu dalam perjuangan partai,” ujarnya.

Ketua DPD Nasdem Luwu, Judas Amir menyampikan terima kasihnya kepada seluruh kader NasDem dan Golkar. “Saya tidak akan kcewakanki semua,” tambah Judas.

Menurutnya, Dari 23 program yang dirancang Judas saat terpilih, sdah laksanakan 22 program. “Hanya 1 yang tidak, yakni bantuan Rp 1 milyar per kelurahan. Kenapa tidak terlaksana, karena dilarang aturan pengelolaan keuangan negara. Tapi, 22 program sudah terlaksana, bahkan berlebihan,” tegas Judas.

loading...