Kemesraan IYL dengan Prof. Mansyur Ramli Sinyal Dukungan ?

BERBAGI
Kemesraan IYL dengan Prof. Mansyur Ramli

MAKASSAR – Seperti ini kemesraan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo, saat hadir diacara pesta pernikahan putra Guru Besar UMI Prof Mahruf di salah satu gedung di Makassar, Senin (18/09/17) malam. Momen tersendiri bagi IYL dengan mantan calon wakil gubernur Prof Dr Mansyur Ramli.

Betapa tidak, di momen berbahagia tersebut, kedua tokoh yang sama-sama dikenal sangat peduli terhadap dunia pendidikan kembali dipertemukan, setelah sekian lama tak bersua secara langsung.

Pertemuan ini menjadi perhatian tersendiri bagi sejumlah tamu undangan. Pasalnya, selain menunjukkan keakraban, Mansyur Ramli yang juga mantan Rektor UMI, berulangkali memeluk Ichsan yang di Pilgub Sulsel maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar (Cakka).

Tertawa lepas, sambil bercengkrama mengiringi pertemuan yang tidak terencanakan ini. Apalagi, sejumlah alumni dan civitas akademika UMI ikut berbaur di momen tersebut.

“Sehat-sehat jaki Prof,” sapa Ichsan kepada Mansyur sambil berbincang penuh keakraban sebelum keduanya meninggalkan lokasi pernikahan.

Berdasarkan pantauan, pelukan hangat dari Mansyur yang juga salah satu tokoh asal Tana Luwu, terhitung lebih dari satu kali. Baik saat Ichsan menghampirinya, maupun kala keduanya berpamitan.

Ditanya soal keakrabannya dengan Mansyur, IYL mengaku jika hubungan itu sudah terbangun sejak dulu. Apalagi, dirinya juga alumni dari Universitas Muslim Indonesia (UMI).

“Tadi bincang-bincang lepas. Saling menanyakan kabar dan aktivitas keseharian,” kata IYL saat ditanya mengenai hubungannya dengan eks pasangan Amin Syam di Pilgub 2008 tersebut, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

loading...