NA Optimistis Kendarai PKS dan Gerindra

BERBAGI
Bakal Cagub Sulsel Nurdin Abdullah (NA) saat mengembalikan formulir di Gerindra Sulsel/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, Optimistis bisa mendapatkan dua Partai Politik (Parpol) yakni PKS dan Gerindra, sebagai kendaraan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Bupati Bantaeng dua periode itu, dirinya masih memiliki peluang untuk mendapatkan Parpol, apalagi semua masih dinamis dan masih mencair untuk Pilgub Sulsel.

“Kami optimis, bisa mendapatkan partai termasuk PKS dan Gerindra, karna semuanya masih dinamis,” kata alumnus Kyusu University Jepang itu, usai pengembalian formulir pendaftaran di kantor Gerindra Sulsel, di Jalan Bawakaraeng Makassar, Selasa (19/9).

Bahkan guru besar Pertanian itu mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah Parpol lain, termasuk partai PKS, meskipun PKS tidak membuka pendaftaran, namun nama NA masuk dalam tahapan penjaringan yang dilakukan PKS.

“Kan sudah disebutkan kalau PKS sudah 90 persen ke kita. Yang pasti kita sudah mengikuti semua proses di partai. Kan kalau masalah dukungan itu kan hak partai yang menyampaikan bukan saya. Jadi tunggu tanggal mainnya saja,” jelasnya.

“Kalau saya si masalah partai Insya Allah, karna saya kira semua partai punya peluang. Saya punya modal itu kan hanya karna apa yang sudah saya lakukan di Bantaeng, dan keinginan masyarakat yang di ukur melalui survei. Nah ini kan tidak ada partai partai yang tidak mau menang, pasti mau semua menang. Nah makanya bukan elektabilitas saja karna banyak kriteria yang harus menjadi tolak ukur,” tuturnya.

loading...