10 Laga Terakhir PSM, Ini Target Robert

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert/int

MAKASSAR – PSM Makassar sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan di putaran kedua liga1 hingga memasuki pekan ke-25, setelah sukses menekuk tuan rumah Sriwijaya FC 4-3 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu kemarin (17/9).

Dengan Hal ini, membuat juru taktik Juku Eja, Robert Rene Albert semakin percaya diri menatap laga – laga selanjutnya dan menargetkan kemenangan di semua sisa laga yang ada.

“Sebagai pelatih, saya tentu ingin PSM menyapu bersih sepuluh laga sisa dengan kemenangan,” ujar Robert usai memimpin latihan reguler timnya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (19/9/2017)

Namun, Robert tidak ingin membebani pemainnya dengan target itu. “Saat ini, motivasi pemain dan tim memang tengah meninggi. Tapi, saya hanya minta ke pemain agar fokus memburu kemenangan partai per partai,” Ujarnya.

Disisi lain, terkait kemungkinan absennya dua pemain andalang skuat Ramang, Pluim dan Hamka Hamzah saat menjamu Persegres United, Jumat (22/9/2017) Wiljan Pluim sedang mendapatkan perawatan intensif karena menderita cedera di bagian punggung saat menghadapi Sriwijaya FC.

Sementara Hamka meminta izin absen latihan karena tengah berkonsultasi dengan tim medis yang pernah mengoperasi lututnya. “Hamka mengeluh ada masalah di lututnya. Saya berharap (cederanya) tidak parah,” ungkap Robert.

Juru taktik asal Belanda ini menegaskan, seperti pada pertandingan sebelumnya, dia akan memastikan kondisi terakhir pemain sebelum menentukan line up tim. “Terlalu dini kalau saya bicara soal formasi pemain sekarang,” tukas pelatih PSM ini.

loading...