Atto Rayu Elit Partai Gerindra Parepare

BERBAGI
Rahmat Sjam alias Atto Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare/ IST

PAREPARE – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Sjam, menemui sejumlah elit Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota, di Warkop 588, Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Rabu (20/09/2017).

Dalam pertemuan tersebut, tampak Ketua DPC Partai Gerindra Parepare, Arief Rahman, Legislator Parepare dari Partai Gerindra, Andi Taufan Armas, dan sejumlah pengurus lainnya.

Tampak pula, Legislator dari Partai Hanura, Muh. Yusuf Nonci. Diskusi berjalan kurang lebih satu jam, dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Taufan mengatakan, Rahmat yang akrab disapa Atto tersebut, memiliki kedekatan dan hubungan emosional yang baik dengan Partai Gerindra Parepare. Terlebih, kata dia, Atto merupakan salah seorang pimpinan DPRD Parepare yang bijak dalam menyelesaikan persoalan yang ada.

“Atto juga selama bekerja di DPRD punya track record yang baik, dan sangat terbuka jika diajak untuk berkomunikasi,” katanya.

Sementara, Rahmat mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi antar sesama Legislator. Hubungan yang ada, katanya, harus terus dijaga dengan baik.

“Kita berharap, DPRD tetap solid dan kuat, dalam bekerja dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

 

loading...