Cedera, Hamka Absen Kala Menjamu Gresik United ?

BERBAGI
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah cedera/ IST

MAKASSAR – Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah tak tampak pada latihan di stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Selasa (19/9) usai kembali dari away dari Palembang, pemain bernomor punggung 23 ini diketahui sedang berada di Jakarta.

Kepala Pelatih, Robert Rene Albert mengatakan jika Hamka sedang melakukan pemeriksaan terkait kondisi lututnya di dokter yang pernah merawatnya kala mengalami cedera lutut
“Hamka dapat perasaan yang tidak enak di lututnya dan dia pergi ke dokter yang mengoperasi lututnya dulu” kata Robert usai memimpin latihan sore selasa(19/9)

Sementara itu pada postingan fotonya di akun Instagram-nya, terlihat Hamka menjalani pemeriksaan pada lutut kanannya.
Hamka memilih check up di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Provinsi Banten pada Selasa, 19 September 2017.

Robert juga menambahkan,bahwa rasa nyeri yang dialami Hamka di bagian lutut tidak terlalu menghawatirkan. Sebab dari hasil pemeriksaan dokter tersebut, bukan dari efek operasi yang pernah dijalaninya.

. “Diagnosa yang diberikan kepada dokter itu, bukan Tandon atau bukan bekas operasi lututnya,” ucapnya.

Meski demikian, Robert belum mengetahui kepastian Hamka bisa tampil melawan Gresik United di pekan 25 Liga 1 di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, (22/9/2017) mendatang.

“Saya belum tahu, terlalu jauh untuk membuat keputusan. Saya hanya memutuskan siapa yang tampil pada hari pertandingan saja,” pungkasnya.

loading...