Pasca Dukungan PAN, Ini Strategi NA selanjutnya

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018 Nurdin Abdullah/ INT

MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA), mengaku sangat berterimakasih dengan dukungan dari DPP PAN, untuk langkahnya menuju kursi nomor satu di Sulsel, pada 2018 mendatang.

Sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi atas dukungan tersebut, NA mulai menyiapkan sejumlah strateginya. Dari strategi- strategi jitu untuk memenangkan suara, ia mengambil langkah pengawalan terlebih dulu.

“Kalau pilihan (DPP PAN) jatuh ke kami, kalau sudah jelas partai pendukung maka tentunya kami harus bekerja optimal. Karena dukungan yang diberikan itu tentunya untuk menuju kemenangan,” jelas NA saat dihubungi Sulselekspres.com, via ponselnya, Selasa (20/9).

Mengenai langkah strategis, ia akan menguatkan simpul- simpul seluruh relawan, dan akan terus dilanjutkan untuk bersinergi dengan partai pendukung.

“Tentunya tim yang akan kami bentuk kedepannya akan lebih solid dan bersinergi. APalagi, relawan yang sudah terbentuk sebelumnya,” tandas guru besar Pertanian Unhas tersebut.

Sekedar diketahui, awalnya dukungan DPW PAN mengarah ke bakal Cagub Cawagub Sulsel 2018, IYL Cakka, namun keputusan DPP per Selasa (20/9) menetapkan dukungan ke NA, meski NA belum menetapkan calon wakilnya.

loading...