Sambut Tahun Baru Islam, IWO Sulsel Doakan Rohingya

BERBAGI
Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir

MAKASSAR – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel mengucapkan selamat memasuki Tahun baru Islam, 1 Muharram 1439 Hijriyah yang bertepatan saat matahari tenggelam, Rabu Sore (20/9/2017).

Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, yang juga putra salah satu tokoh Muhammadiyah di Sulsel, berharap kepada muslim dunia khususnya di Sulsel agar menyongsong tahun baru islam dengan penuh kesyukuran, karena masih diberikan kesempatan dan kenikmatan hidup dari Allah SWT.

“Kami dari IWO Sulsel mengucapkan kepada seluruh ummat Islam dibelahan Bumi, selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1439 H, semoga ditahun baru ini semua akan lebih baik dari tahun sebelumnya,

Doa terkhusus buat saudara muslim kita yang sementara dilanda musibah di Rohingya semoga selalu dilindungi dan diberi ketabahan, kami sebagai insan pers hanya mampu berdoa dan mmembantu melalui pemberitaan.

Ketua IWO Sulsel, juga menghimbau kepada wartawan media online agar selalu berpegang pada landasan kebenaran dalam melaksanakan kerja kerja jurnalis,

“Bagi teman teman wartawan Online agar selalu berpegang kepada kaidah dan kode etik Jurnalistik, yang berlandaskan kepada kebenaran, bukan berita hoax, fitnah apalagi berita bohong. Kita ketahui media online kini telah menjadi santapan nikmat sedap saji bagi pembaca, sehingga sangat diperlukan ketelitian dalam menyajikan berita.” Pungkasnya.

loading...