Warga Ujung Bulu Sebut TSM Sosok Sangat Merakyat

BERBAGI

PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi, di Kampung Panorama, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Rabu (20/09/2017).

Dalam kesempatan kali ini, Tim Pemenangna TSM, juga turut melakukan sosialisasi perekaman e-KTP. Hal itu dilakukan, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memiliki kelengkapan administrasi.

Salah seorang masyarakat, Fatimah mengatakan, ke depan pihaknya menginginkan pemimpin yang bermasyarakat, mudah ditemui, dan tidak gengsi untuk bergaul dan berbaur dengan masyarakat.

“Saya yakin Pak Haji (TSM) sosok yang sangat merakyat. Sudah terbukti selama menjadi anggota dewan, banyak yang sudah beliau perbuat untuk masyarakat,” katanya.

Sementara, Tasming menjelaskan, pihaknya menawarkan konsep pemerintahan yang berpihak pada rakyat. Artinya, jelas dia, proses birokrasi yang tidak kaku, tidak bertele-tele, elegen dan betul-betul memaksimalkan fungsi pelayanan.

“Jadi, masyarakat betul-betul memperoleh pelayanan yang baik, maksimal, fleksibel, dan juga tidak dipersulit akibat proses birokrasi yang sangat ribet. Masyarakat harus diberi kemudahan, sebab pemerintah hadir untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Warga Ingin Berdaya Bersama TSM Memajukan Parepare

TSM Berstatus Jejaka, Warga Tetap Dukung Jadi Calon Wali Kota

TSM Siap Hadirkan Tata Kelolah Pemerintahan yang Baik

loading...