Ini pesan NA pada Tahun Baru Islam

BERBAGI
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah (NA)/ IST

MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Adullah (NA) tidak ingin mencampuri polemik internal Partai Amanat Nasional (PAN). Meski dukungan lisan dari DPP PAN untuk dirinya telah dikeluarkan dan mendapat perlawanan dari DPW PAN Sulsel, NA lebih memilih mengerjakan hal lain, termasuk menjalankan tugasnya di penghujung jabatannya sebagai Bupati Bantaeng.

Lewat momentum Tahun Baru Islam yang jatuh pada Kamis (21/9), guruh besar yang juga alumnus Universitas Kyusu Jepang itu, memberikan sambutan hangat.

Melalui akun instagram resminya, NA mengajak untuk berbuat kebajikan. Ia menyebutkan, ada syarat agar bangsa kita menjadi besar. Kita harus bersatu dan bersedia melewati masa- masa sulit bersaama.

“Karena perubahan memerlukan kita semua bersatu, bergerak, dan berjaya. Sucikan hati menyambut hari kemenangan. Selamat menyambut 1 Muharram 1439 Hijriyah,” tandas NA.

Sambil menunggu rekomendasi resmi dari DPP, NA yang mengaku tidak pernah campur tangan dengan keputusan atau melobi apapun ke DPP PAN, menyibukkan diri sebaagai seorang birokrasi di Bantaeng, termasuk menjaring kerjasama dengan pihak Jepang.

loading...