Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Manohara Tampil Cantik dan Seksi

BERBAGI

Sulselekspres.com – Tahun 2008 lalu, kemunculan Manohara Odelia Pinot menggegerkan publik dua negara, Malaysia dan Indonesia. Pasalnya, setelah dinikahi Tengku Muhammad Fakhry yang merupakan pangeran Kelantana Malaysia, ia mengalami kekerasan rumah tangga. Tentu saja itu menambah ketegangan dari dua negara serumpun itu.

Akhirnya di tahun 2009, wanita cantik berusia 25 tahun ini bisa bercerai dengan suaminya dan kembali ke Tanah Air untuk meneruskan hidupnya.

Di Indonesia, wajah cantiknya laris manis sehingga menjadi salah satu artis dan model. Kecantikan yang dimilikinya ini merupakan perpaduan antara Amerika dan Bugis membuatnya digilai banyak orang.

Namun, sekarang ini ia sudah jarang wara-wiri lagi di layar televisi. Dan setelah vakum lama dari hingar bingar dunia hiburan Indonesia, baru-baru ini Manohara menyapa publik dengan beberapa postingannya di Instagram. Penampilannya berubah dan itu tentu saja membuat publik sangat terkejut dengan penampilan baru Mano, sapaan akrabnya.

Manohara yang dulunya tampil memiliki tubuh yang berisi, tapi sekarang malah terlihat kurus. Pipinya yang chubby menggemaskan kini terganti dengan wajah tirus. Bahkan tulang di sekitar legernya ikut terlihat saking kurusnya. Perubahan Manohara itu mendapatkan pujian sekaligus nyinyiran dari netzen. Memang selalu ada saja pro dan kontra ketika ada perubahan.

Berikut ini beberapa komentar netizen seperti yang dilansir oleh Grid.id

Komentar akun @kevson_kidshop : muka keliatan tua manohara pdhal umur msh muda,, cakepan dl

Komentar akun @dhewiewie : kenapa sekarang jadi begini

Nah bagi Anda yang penasaran dengan perubahan yang terjadi pada Manohara, yuk intip foto-fotonya seperti berikut ini:

 

loading...