Lawan Persegres Gresik, PSM Tak Boleh Lengah

BERBAGI
PSM Makassar Vs Gresik United/ IST

MAKASSAR – Pekan 25 Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan PSM Makassar vs Persegres Gresik, Jumat, 22 September 2017 di Stadion Mattoangin.

Secara kalkulasi, Persegres Gresik bukanlah lawan seimbang bagi Pasukan Ramang. Terlebih laga ini akan dihelat di kandang PSM Makassar.

Belum lagi jika dilihat posisi klasemen sementara hingga pekan ini. Dimana PSM Makassar berada di papan atas atau posisi tiga klasemen, sementara posisi Persegres Gresik menjadi juru kunci.

PSM Makassar saat ini telah mengumpulkan 45 poin dari 24 pertandingan. Selisih 7 poin dari Bayangkara FC yang sudah memainkan 25 pertandingan. Adapun Persegres baru mengumpul 10 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Anak asuh Robert Albert harus mengamankan seluruh pertandingan sisa untuk menjaga peluangnya juara musim ini. Kehilangan poin apalagi di kandang akan memperkecil peluang juara.

Untuk itu, melawan tim juru kunci tak boleh membuat Hamka Hamzah dkk lengah. Tiga poin harusnya bisa diamankan sejak awal pertandingan dimulai besok.

“Di liga ini, kita tidak bisa memandang tim lawan di mana posisi mereka berada. Yang jelas itu adalah lawan, kita akan waspada,” ujar Robert.

Apalagi pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 , Gresik United secara mengejutkan mampu mengimbangi perlawanan Hamka Hamzah dan kawan-kawan dengan menghasilkan skor 1-1.

Kick off PSM Makassar lawan Persegres Gresik akan dimulai pukul 19.30 WITA.

loading...