PSM Vs Gresik United, Robert Tak Ingin Remehkan Lawan

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar dijadwalkan bakal menjamu Gresik United dalam lanjutan liga 1 pekan ke-25 di stadion Mattoanging Makassar, Jumat (22/9),

Untuk saat ini, Gresik memang berada di posisi 18 klasemen sementara, dan sangat berbanding terbalik dengan tim PSM Makassar yang berada di posisi ke empat klasemen liga1. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu enggan meremehkan hal itu.

Robert mengaku, pola permainan tim besutan Hanafi ini tak sama di putaran pertama lalu “Belakangan mereka bermain dengan bagus. Sekarang mereka tim yang berbeda,” kata Robert Alberts, Kamis (21/9).

Lanjut Robert, Gresik tidak tampil bagaimana mestinya karena beberapa faktor. Mereka bermain dengan stadion tidak penuh dan tanpa suporter.

“Katanya mereka juga tidak menerima gajinya. Tapi pada pertandingan terakhir, mereka telah menerima gajinya dan bermain bagus,” ungkap Robert.

Diketahui,pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 , Gresik United secara mengejutkan mampu mengimbangi perlawanan Hamka Hamzah dan kawan-kawan dengan menghasilkan skor 1-1.

Sehingga Robert enggan memandang sebelah mata tim Gresik United. “Di liga ini, kita tidak bisa memandang tim lawan di mana posisi mereka berada. Yang jelas itu adalah lawan, kita akan waspada,” pungkasnya.

loading...