Bahas Pemenangan IYL-Cakka, PPP se-Luwu Raya Solidkan Dukungan

BERBAGI
Partai Persatuan Pembangunan/ INT

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu dalam waktu dekat akan menggelar rapat konsolidasi dan temu kader se Luwu Raya.

Temu kader ini dilakukan untuk menyolidkan kader PPP dalam menjalankan instruksi partai memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Sejak rekomendasi usungan PPP diserahkan, seluruh kader yang tersebar di 24 kabupaten dan kota di Sulsel tanpa terkecuali langsung bergerak dan bekerja untuk Punggawa-Macakka,” kata Ketua DPC PPP Luwu Rusli Sunali, Jumat (22/9/2017).

Adapun bentuk pergerakan tim yang dibentuk di sejumlah daerah khususnya di Luwu Raya yaitu melakukan sosialisasi baik secara dialogis maupun menyasar langsung warga.

Wakil Ketua DPP PPP Amur Uskara bersama Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo beberapa waktu lalu/Int

Bukan hanya itu, pemasangan atribut serta alat peraga kampanye bergambar IYL-Cakka juga sudah dipasang dan tersebar secara merata baik di kecamatan maupun desa.

“Selain memperkenalkan IYL-Cakka ke masyarakat sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur, kader juga menjelaskan seperti apa program serta visi misi pasangan ini kedepan untuk Sulsel,” tambah Rusli.

Mengenai agenda temu kader yang rencana digelar di Luwu dalam waktu dekat ini, Rusli mengatakan pihaknya akan menghadirkan langsung Andi Cakka. Kehadiran Cakka yang juga Bupati Luwu itu untuk mempererat hubungan emosionalnya dengan seluruh kader PPP se Luwu Raya.

“Kegiatan temu kader seperti ini memang sudah menjadi program di PPP. Sebelumnya juga sudah pernah kita lakukan di sejumlah kecamatan di Luwu. Selanjutnya temu kader dilakukan di Belopa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, 24 DPC Kabupaten/Kota, sudah bergerak melakukan pemenangan IYL-Cakka dan sudah mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK).

Saat ini, pihaknya memassifkan komunikasi khusus untuk DPC PPP Kabupaten Tana Toraja dan Torut. “Sebagian besar atribut IYL-Cakka sudah terpasang di dua daerah ini. Tinggal kita memassifkan pergerakan kader di sana,” kata Rizal.

Hal pasti, kata dia, PPP Sulsel solid memenangkan IYL – Cakka. “24 Kabupaten/Kota solid menjalankan agenda pemenangan,” ucapnya.

“Kami sebagai tim relawan meminta beliau untuk aktif turun sosialisasi di semua wilayah Bantaeng, karena beliau diinginkan warga di sini,” ungkapnya saat mendampingi silaturahmi di Kelurahan Palantikang, Kecamatan Bantaeng.

loading...