Dijamu PSM, Ini Target Gresik United

BERBAGI
PSM Makassar Vs Gresik United/ IST

MAKASSAR – Gojek Traveloka liga1 pekan ke-25 Jumat 22/9/2017 mempertemukan antara penghuni klasemen papan atas dan papan bawah, yakni PSM Makassar vs Persegres Gresik di stadion Mattoanging Makassar.

Kendati demikian,Gresik United sendiri memasang target yang tidak terlalu jauh, Hanafi menyadari timnya bakal menghadapi tantangan besar karena PSM berada di level atas dan bersaing untuk menjadi juara.

“Lawan PSM, seri itu sudah mukjizat karena saya tahu, PSM adalah tim kuat, apalagi nanti mereka akan main di kandang sendiri,” ujar Hanafi, Kamis (21/9).

Meski begitu, Hanafi menolak anggapan bakal menerapkan pola permainan ekstra bertahan. Suntikan moral setelah menang atas Barito bisa menjadi penambah semangat.

“Kami akan tetap bermain terbuka dan tidak akan negative football. Apalagi kemarin baru saja menang atas Barito Putera, tentunya kepercayaan diri pemain meningkat,” ucapnya.

Hanafi mewanti-wanti para pemain bertahan supaya lebih disiplin dan komunikatif dalam menjaga areanya. Harapannya, para penyerang PSM tidak leluasa mencetak gol.

Saat dikonfirmasi mengenai pemain PSM yang wajib diwaspadai, Hanafi enggan mengistimewakan seseorang. Menurutnya, sepak bola merupakan permainan tim.

“Semua pemain kami waspadai, karena aliran bola itu bisa dari siapa saja. Terlebih kami juga sudah terbiasa kalah, jadi main lepas saja. Semoga kami akan mampu minimal merepotkan PSM dalam pertandingan nanti,” pungkasnya.

loading...