Ini Alasan PKS Dukung Nobar 30S/PKI

BERBAGI
Ketua DPD PKS Andi Sabri Mustari/Sulselekspres.com

BULUKUMBA – PKS mendukung rencana jajaran Dandim 1411 Bulukumba yang akan menggelar nonton bareng film G30S/PKI. Menurut PKS, yang di lakukan TNI adalah upaya mengingatkan sejarah tahun 1965.

“Sekarang yang dilakukan Pak Dandim untuk nonton bareng film G30S/PKI Biar apa? Agar kita tidak melupakan sejarah kelam kita,” ucap Ketua DPD PKS Andi Sabri Mustari di Bulukumba, Jumat (22/9).

Menurut Sabri, TNI tidak punya kepentingan politik hanya ingin mengingatkan masyarakat akan bahaya laten PKI.

BACA: JK: Diskusi soal 1965 Tak Masalah Sepanjang Membahas Sejarah

“Senada dengan hal tersebut, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Bulukumba, apa yang di lakukan TNI dan jajaran adalah bentuk kerja nyata menjaga NKRI. Daya sangat mendukung Dandim 1411 dan jajarannya dalam melibatkan masyarakat untuk menjaga NKRI, kami akan bergabung kesana,” tutur Syamsir.

Sementara itu, Dandim Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, sangat gembira mendengar PKS mendukung Kegiatan Nobar ini.

“Kami sangat gembira dan berterima kasih kepada teman teman PKS yang mau bergabung dengan kami, bukan cuma PKS semua warga Bulukumba boleh datang atau bergabung dengan Koramil yang ada di kecamatannya masing-masing,” tutur smSutikno

Rencana nobar akan dikakukan pada hari Jum’at, 22 September 2017 pukul 20.00 WITA dan akan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Bulukumba.

loading...