Ini Arah Dukungan Gerindra di Pilkada 12 Kabupaten Kota

BERBAGI

MAKASSAR – Partai Besutan Prabowo Subianto itu, sudah hampir rampung mengenai usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 12 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang.

“Sejak pembukaan pendaftaran calon walikota, bupati dan gubernur, kita sudah lakukan seleksi berkas, fit and propertes, dan pemaparan hasil riset lembaga survei juga sudah hampir finalisasi,” jelas Juru Bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif, Jumat (22/9).

Meski begitu, Syawal mengaku jika partainya sudah menentukan dukungannya di sejumlah daerah. Seperti halnya di Makassar, Gerindra mendukung Walikota Makassar Danny Pomanto, di Palopo Gerindra mendukung Judas Amir, Muslimin Bando di Enrekang, dan Andi Irwan Hamid di Kabupaten Pinrang.

BACA: NA Tinggalkan TBL, Gerindra Dorong IMB Jadi Wakil di Pilgub

Sementara di Kabupaten Bone, kata Syawal arah dukungan Gerindra ke petahana Andi Fashar Padjalangi, di Sinjai Gerindra mengarah ke Andi Seto Asapa, dan arah dukungan Gerindra di Kabupaten Bantaeng mengarah ke Ilhamsyah Azikin.

“Untuk daerah lainnya seperti Parepare, Wajo, Luwu, Sidrap dan Jeneponto masih dalam proses,” jelas Syawal sapaan akrab Syawaluddin.

loading...