Ini Komentar Aziz saat 1 Muharram

BERBAGI
Aziz Kahar Mudzakkar/int

MAKASSAR – Majelis Taklim di Kelurahan Tidung menggelar acara perayaan Tahun Baru Islam pada 1 Muharram di Masjid Nurul Haq di Jalan Emmy Saelan, Kamis (21/9).

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat setempat mendoakan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar atau NH-Aziz untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Pembina Majelis Taklim di Kelurahan Tidung, Syahrir, menyampaikan apresiasinya terhadap pasangan NH-Aziz yang menunjukkan kepedulian terhadap umat Islam.

Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran Aziz. Dari sederet pejabat yang diundangnya, Syahrir menyebut hanya pasangan NH itu yang meluangkan waktu sekaligus memberi tausiah.

“Di antaranya banyak pejabat yang diundang untuk menghadiri acara kita pada malam hari ini, hanya satu yang bisa menyempatkan diri untuk hadir. Beliau adalah Dr. Ir. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar,” kata Syahrir.

Kepedulian Aziz terhadap umat Islam maupun masyarakat secara umum, Syahrir menegaskan harus didukung.

Dia mengajak seluruh masyarakat ikut dalam barisan pemenangan NH-Aziz yang dikenal dengan Gerakan Bangun Kampung itu.

“Ustaz Aziz merupakan pemimpin yang merakyar. Tak elok jika kita melihat ia berjuang sendiri,” tuturnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, dalam tausiahnya, menekankan pentingnya membangun komunikasi dan memelihara tali silahturahim.

Karena alasan itu pula, ia hadir memenuhi undangan masyarakat di Kelurahan Tidung, bukan sekadar karena mencari dukungan menjelang Pilgub Sulsel.

“Tidak ada yang lebih baik di dalam kehidupan selain memberikan manfaat bagi orang lain di sekitar. Mari budayakan membangun komunikasi yang baik dan memelihara tali silaturahim,” ucap anggota DPD RI tiga periode tersebut.

Lebih jauh, Aziz mengatakan tidak ada alasan bagi seseorang untuk tidak berbuat baik. Toh, kebaikan dapat dilakukan melalui beragam cara, baik itu melalui harta, jabatan dan tenaga.

“Jangan pernah merasa lelah dalam melakukan kebaikan. Silahkan lakukan kebaikan sekecil apapun itu,” pungkasnya.

loading...