Lawan Gresik United, Ini Pesan Robert pada skuat Juku Eja

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR – Jelang Laga PSM Makassar kontra Persegres Gresik united di stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar, Jumat (22/9) Malam ini, Pelatih Kepala Pasukang Ramang, Robert mengaku optimis meraih hasil positif

Hanya saja Pelatih asal Belanda tersebut terus menekankan kepada Skuat nya agar bermain konsisten dan disiplin sepanjang 90 menit pertandingan.

“kunci keberhasilan kita ada pada konsistensi permainan. Harus konsisten selamat 2×45 menit pertandingan, agar kemenangan berada di tangan kita,”ujar Robert, pada press conference di Hotel Same, Kamis (21/9).

Diketahui, PSM Makassar di putaran kedua ini sudah dua kali meraih hasil imbang,saat melawan Persija Jakarta yang berakhir 2-2, dan Arema FC 3-3 meski harus disyukuri, namun jika kita melihat, tim berjuluk ayam jantang dari timur itu mestinya mampu meraih point penuh, hanya saja mereka kurang konsisten di sepanjang laga.

Meski demikian, Robert tetap mengapresiasi hal tersebut dimana tujuh laga yang telah dijalani di putaran kedua ini berakhir dengan baik tanpa sekalipun kalah.

“Inilah yang harus kita pertahankan, tren positif ini. ā€ˇMakanya tadi saya minta konsistensi permainan tim,” pungkasnya.

loading...