NA Tinggalkan TBL, Gerindra Dorong IMB Jadi Wakil di Pilgub

BERBAGI

MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA), dikabarkan meninggalkan Mayjen Tanribali Lamo (TBL), sebagai Balon Wakinya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Setelah beredar kabar tersebut partai besutan Prabowo Subianto itu, kini mendorong kadernya untuk mendampingi Bupati Bantaeng dua periode itu, di pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris DPD Gerindra Sulsel Rusdin Tabi, kader Gerindra tersebut yakni Idris Manggabarani (IMB) yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel.

Baca Juga:

Nurdin Abdullah Butuh 8 Kursi, IYL 10, dan Agus 13

Dikabarkan Ganti Wakil, Ini Jawaban Nurdin Abdullah

4 Kandidat di Pilgub, IMB Tidak Sebut NA-TBL

“IMB memiliki nilai plus untuk di usungan di Pilgub karna merupakan kader internal kader partai Gerindra,” ungkapnya, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Jumat (22/9).

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, mengaku semua masih punya peluang untuk di usung pada Pilgub mendatang ini, termasuk dirinya.

“Kalau saya mau hampir pasti saya yang menggunakan Gerindra. Semua nya masih berpeluang,” ujar Politisi Gerindra itu saat di hubungi melalui whatsapp nya, oleh sulselekspres.com.

“Tapi kita beri peluang kader lain atau external kalau bisa menang gak masalah kita usung,”katanya menambahkan.

loading...