Nurdin Halid ‘Dikeroyok’ Roem-RMS di Pilkada Sinjai

BERBAGI
Mizar Roem foto bersama Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS). Di Pilkada Sinjai, Mizar bakal berpaket dengan Taqyuddin Masse yang juga kakak dari RMS/Facebook

MAKASSAR – Soliditas elite Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan Roem, serta Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) boleh menyatu di Pilgub Sulsel tahun depan. Namun ketiga tokoh ini nampak tak bisa menyatukan kekuatan di Pilkada Sinjai.

Bahkan, Nurdin Halid bakal ‘dikeroyok’ Moh Roem dan RMS. Roem dan RMS bakal menyatukan kekuatan melawan Nurdin Halid.

Nurdin Halid yang juga bakal calon gubernur Sulsel mendorong menantunya Andi Seto, yang sekaligus bakal berhadapan dengan kakak RMS, Taqyuddin Masse dan putra dari Roem, Mizar Roem.

BACA: Golkar-Nasdem Nikah Dipilgub Sulsel, Cerai Pilkada Sinjai

Taqyuddin Masse (TMS) telah resmi berpaket dengan Mizar Roem. Pasangan ini mengusung tagline Sinjai ber-Takbir. Kabar paket TMS-Mizar ini sebenarnya sudah disampaikan langsung Mizar melaluinlaman Facebooknya sejak 20 September lalu.

“Alhamdulillah. Bismillah, Sinjai ber-TAKBIR,” tulis Mizar.

Perbedaan dukungan politik Nurdin, RMS, dan Roem ini juga telah disampaikan RMS secara terbuka sejak penyerahan rekomendasi pilgub untuk NH-Aziz beberapa waktu lalu.

RMS memastikan kalau perbedaan pada pilkada tingkat kabupaten/kota tidak akan mengganggu urusan pemenangan NH-Aziz di Pilgub. Calon bupati disebut boleh beda, tapi calon gubernur tetap sati, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar.

BACA JUGA: 

NH-RMS Akui Sulit Satukan Keluarga di Pilkada Sinjai

Ini Alasan NH-RMS Pisah di Pilkada Sinjai

Nasdem dan Golkar jika tidak berkoalisi di pulkada kabupaten tidak berarti tidak akan berkontribusi membantu pemenangan pilgub.

“Boleh beda, tapi hanya satu calon gubernur yaitu bapak Nurdin Halid,” pungkas RMS.

loading...