Sejam Lebih Ngamuk, Jago Merah Lalap Habis Somel Kayu Milik Warga

BERBAGI

MAKASSAR – Setelah Damkar Kota Makassar menurunkan sebanyak 14 Unit Mobil Pemadam, api baru bisa dipadamkan sekitar 80 menit lamanya, penyebab dan kerugiannya pun belum bisa dipastikan.

“Api sangat cepat menyebar karena bahan-bahannya mudah terbakar karena ini merupakan tempat somel kayu, selain itu kepulan asap yang sangat banyak makanya api baru bisa dipadamkan selama 80 menit lamanya,” jelas Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kota Makassar, Jum’at (22/9/2017).

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Manggala Ipda Muhammad Nasir mengatakan, mengenai penyebab Kebakaran belum bisa dipastikan.

“Kita akan lakukan olah TKP besok karena mengingat keluarga juga masih mengalami shock terhapy terkait Kebakaran yang menimpa H. Bahtiar,” kata Muhammad Nasir.

Terpisah, Salah satu seorang anak dari rumah yang terbakar dan tak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa Ia dan bersama dengan empat keluarganya sudah tertidur lelap.

“Tiba-tiba saja ada warga yang teriak kebakaran, makanya kami sekeluarga bangun dan pada saat bangun sudah banyak kepulan asap dan kami langsung lari keluar,” ungkapnya.

“Saya dan keluarga hanya bisa menyelamatkan satu unit mobil dan satu unit sepeda motor,” pungkasnya.

Mengenai kerugian yang dialami, Anak dari H. Bahtiar ini belum bisa membeberkan hal tersebut karena masih merasa shok.

loading...