Begini Konsep Deklarasi TAKBIR di Pilkada Sinjai

BERBAGI

SINJAI – Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang rencananya di gelar di lapangan Sinjai Bersatu hari ini, sabtu (23/09) bakal dihadiri sekira 15 ribu pendukung beserta warga sinjai.

TAKBIR sebutan pemenangan Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem akan deklarasi siap maju pada Pilkada Sinjai sekitar pukul 16.00 Wita, bersama tiga partai pendukung yakni, Nasdem, PPP dan PKS yang sebelumnya telah menyerahkan rekomendasi dukungannya terhadap Takyuddin. Tidak menutup kemungkinan pada deklarasi nanti, sejumlah partai lainnya juga menyerahkan rekomendasi kepada pasangan TMS-MR ini.

Usai deklarasi, akan digelar Tabligh Akbar yang dihadiri ustad kondang KH Arifin Ilham untuk membawakan tauziah dihadapan belasan ribu warga Sinjai. Tabligh Akbar yang digelar untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1439 Hijriah terbuka untuk umum, sehingga panitia menargetkan Tabligh Akbar ini akan dihadiri 15 ribu warga ribu warga sinjai.

“Kami menargetkan kegiatan ini bakal dihadiri sekitar 15 ribu warga dari 9 kecamatan di kabupaten Sinjai” jelas Yudi, tim pemenangan TMS.

Selain menghadirkan KH. Arifin Ilham, Tabligh Akbar ini akan dimeriahkan banyak hadiah door prize seperti, dua hadiah umroh, satu unit sepeda motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

loading...