Nurdin Abdullah Gamang Tentukan Pengganti Tanribali

BERBAGI
Nurdin Abdullah (Facebook)

MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) masih gamang menentukan calon pendamping barunya pasca dirinya pisah dengan Tanribali Lamo (TBL).

Tercatat sejumlah nama yang diisukan bakal jadi pasangan barunya, namun sejauh ini belum ada keputusan final. Tim masih menggodok sejumlah nama yang dianggap bisa berkontribusi meningkatkan elektabilitas, sekaligus bisa diterima partai calon pengusungnya.

“Belumpi. Ini masih berproses semua,” kata juru bicara NA, Benyamin saat dihubungi Sulselekspres.com melalui telefon selulernya, Sabtu (23/9).

Baca juga : 

Gerak Langkah Kuda Nurdin Abdullah

Dikabarkan Ganti Wakil, Ini Jawaban Nurdin Abdullah

Selatan Bone Tak Rekeng Nurdin Abdullah

Dia mengatakan, proses penggodokan wakil masih akan terus dilakukan. Sambil dilakukan survei internal untuk melihat figur mana yang paling memungkinkan untuk dijadikan pendamping.

“Nanti sampai Desember. Ini masih terus berproses,” katanya.

Untuk TBL sendiri diakui kalau survei terakhir tidak menunjukkan perkembangan secara signifikan. Hal ini menjadi alasan dilakukannya penggodokan calon pendamping dari figur lain.

“(TBL) nanti kita lihat hasil, masih ada beberapa survei lagi. Survei kemarin stabil, tidak naik tidak turun,” ujar dia.

Baca : Balon Gubernur Sulsel, Lempar Handuk Sebelum Tanding

Baca : SYL Sentil Cagub Yang Dominasi Parpol Pengusung

Diketahui, sejumlah nama diisukan bakal mendampingi NA seperti Idris Manggabarani, Ni’matullah, hingga adik mentri Pertanian Amran Sulaiman, Sudirman Sulaiman.

Beberapa waktu lalu, NA sendiri sudah sempat menyinggung nama Sudirman Sulaiman. “Setelah ada isu, saya langsung lihat profilnya, dia (Sudirman) bekerja di salah satu perusahaan di Amerika,” pungkas NA menanggapi isu dirinya berpaket dengan Sudirman Sulaiman belum lama ini.

loading...