Pemuda Ansor Kabupaten Maros akan Gelar Konfercab ke VII

BERBAGI

MAKASSAR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros akan menggelar Konferensi Cabang ke-VII, di Pondok Pesantren Darussalam, Barandasi, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Minggu (24/9/2017).

Ketua Panitia pelaksana Konfercab ke-VII GP Ansor Maros, Muhammad Ilham mengatakan, persiapan panitia pelaksana Konfercab ke VII sudah mencapai 90 persen.

“Kami optimis kegiatan besok Insya Allah akan berlangsung meriah dan sukses,”kata Ilham dalam rilisnya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (23/9/2017)

Melaui media ini kami undangan seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Maros, kader-kader Ansor dan Banser untuk hadir memeriahkan acara suksesi kepemimpinan di GP Ansor Kabupaten Maros.

Sementara itu, Koordinator Steering Committee, Muhammad Farid Fadli menambahkan, bahwa untuk undangan kepesertaan, sudah terdistribusi ke seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se Kabupaten Maros.

Untuk peserta penuh di Konfercab ke VII GP Ansor Maros kali ini ada 9 PAC yang akan memberikan hak suaranya, di tambah 1 suara dari Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel dan 1 suara dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Maros demisioner.

loading...