Penampilan Zulham Dipuji Robert

BERBAGI

MAKASSAR – PSM Makassar sukses menekuk tamunya Persegres Gresik United dengan skor telat 5-1, dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga1 pekan ke-25, yang digelar di stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar, Jumat (22/9/2017)

Gol Pertama dicetak oleh Zulham Zamrun sekaligus gol perdananya selama berseragam PSM Makassar, pemain bernomor punggung 3 tersebut pun mendapat pujian dari pelatih Robert Rene Albert.

“Penampilan Zulham perlahan tapi pasti sudah kembali. Dia bermain bagus pada pertandingan tadi. Karena itu, saya membawanya pada jumpa media ini,” jelas Robert usai pertandingan (22/9/2017).

Zulham pun tanpa sungkan mengucapkan terima kasih kepada Robert. “Coach Robert berperan besar membuat kemampuan dan kepercayaan diri saya kembali. Saya persembahkan gol pertama saya buat coach Robert,” kata Zulham.

Namun disisi lain, pemain asing asal Uzbekistan Pavel purishkin justru pamor kian tenggelam.

“Pavel memang tidak beruntung hari ini. Dia mendapat banyak peluang tapi tak berbuah gol. Sebagai pemain asing, dia harus menunjukkan dirinya lebih baik dari pemain lokal. Dia harus mengoptimalkan peluang yang dia dapatkan,” tegas Robert.

Sementara itu dengan hasil kemenangan yang diraih skuat Juku eja ini mengatakan “Ini kemenangan berharga buat PSM. Untuk kali kedua, kami menang 5-1. Sebelumnya, PSM mengalahkan Persipura dengan skor sama,” ujar Robert.

loading...