Tak Direstui Golkar, Mizar Dapat Dukungan Orang Tua dan Mertua

BERBAGI

SINJAI – Tidak dapat restu dari Partai yang berlambangkan pohon beringin, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Mizar Roem. Namun mendapat restu dari orang tua yakni Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel H. M Reom dan Ketua DPD Partai Hanura Andi Ilhamsyah Matalatta, untuk mendampingi Takyuddin Masse di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 nanti.

Kedua tokoh Sulsel tersebut hadir di panggung deklarasi sekitar pukul 16.30 Wita, bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takyuddin Masse dan Mizar Roem beserta sejumlah kader partai pengusung PPP, PKS dan Nasdem seperti Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Andi Tenri Olle Yasin Limpo yang sekaligus memimpin deklarasi pasangan yang disebut TAKBIR ini.

Sekedar diketahui, HM. Roem adalah ayah kandung Mizar Roem yang pernah menjabat sebagai Bupati sinjai dua periode, sementara Andi Ilhamsyah adalah ayah mertua Mizar. Majunya Mizar Roem tentu mendapat restu dari orang tuanya.

“Dengan ucapan alhamdulillah, saya direstui oleh kedua orang tua dan dan mertua untuk maju sebagai wakil puang udin (Takyuddin Masse),” jelas Mizar Roem, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Sabtu (23/9).

Deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem dimulai sejak pukul 17.00 Wita. Deklarasi diawali dengan orasi politik dari ketiga partai pengusung yakni Nasdem, PPP dan PKS.

loading...