TMS-Mizar Sosok Pasangan Saling Melengkapi di Pilkada Sinjai

BERBAGI
TMS-Mizar Sosok Pasangan Saling Melengkapi di Pilkada Sinjai

SINJAI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai usungan Partai Nasdem, PPP dan PKS Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar) di Kabupaten Sinjai dinilai sebagai sebuah pasangan yang saling melengkapi.

“Inilah pasangan yang serasi. Muda politisi birokrat. Jadi keduanya memiliki pengalaman yang berbeda tapi satu paket inilah yang dibutuhkan di Sinjai saat ini,” ujar pengamat politik dan pemerintahan Dr Arief Wicaksono, Sabtu (23/9).

Dia mengatakan, keberadaan kedua figur ini belum ditopang dengan tokoh yang ada di belakang mereka.

Takyuddin Masse ada tokoh muda dan fenomenal saat ini Ketua NasDem Sulsel yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sidrap. “Sedangkan Mizar ada Pak Roem yang semua orang Sinjai kenal itu Pak Roem mantan Bupati Sinjai dua periode. Banyak pembangunan dan warisan yang baik baik itu ditinggalkan Pak Roem di Sinjai,” jelas Wicaksono.

Jika tak ada aral melintang pasangan TAKBIR ini akan melakukan deklarasi di Lapangan Sinjai bersatu dengan melaksanakan takbit akbar setelahnya. Namun sebelum deklarasi ada pasar murah yang dilakukan tim TAKBIR dilapangan tersebut.

Tak pelak kondisi inilah yang menghebohkan Sinjai. Betapa tidak, selama ini Sinjai tidak pernah warganya mengenal namanya psar murah sembako. Makanya, banyak warga Sinjai berbondong bondong menuju lapangan Sinjai Bersatu untuk membeli sembako dengan harga sudah tentu miring.

loading...