Bro Rivai Sebut Hasil Survei Poltracking Menjegal Kandidat Lain

BERBAGI
Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Rivai Ras (Bro Rivai)/ IST

MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Rivai Ras, menyebut hasil survei Poltreclking hari ini adalah usaha kandidat tertentu untuk menjegal kandidat lain, pada pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 mendatang.

Karena, kata Rivai, tidak ada lembaga survei yang melakukan survei kalau tidak kerja sama dengan partai yang punya kepentingan terhadap salah satu kandidat.

“Hasil survei ini adalah skenario yang dilakukan untuk mencegal bagi kandidat lain di Pilgub,” ujar Bro Rivai saat di temui di salah satu, warkop di Jalan Beulovard Makassar, Minggu (24/9).

Lebih lanjut pentolan TNI Angkatan Laut itu menilai hasil survei yang dilakukan oleh Poltreclking itu mestinya tidak seburuk itu. Sebab ada lembaga survei lain, salah satunya adalah Indo Political, nama saya ada di peringkat ke tujuh dari deretan nama Balon lain.

“Pasti tidak ada yang menyampaikan logika tertentu mengenai hasil survei itu. Jangan karena tidak ada partai hasilnya seperti itu. Disinilah pertarungan kita,” tutupnya.

loading...