Hasil Survei Tinggi, Ini Tanggapan Jubir NH-Aziz

BERBAGI
Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz Risman Pasigai/ IST

MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan hasil survei tinggi dibandingkan dengan Balon lain di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 Sulsel mendatang.

Ditinjau dari hasil simulasi elektabilitas dua kandidat yakni NH-Aziz dengan angka 26.43 %, dan IYL-Cakka dengan angka 23.79 %, sementara yang tidak tahu atau tidak jawab di angka 49.78 %.

Ini adalah kerja besar tim pemenangan NH -AZIZ baik dari relawan maupun dari partai Golkar. NASDEM DAN PPP

Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz Risman Pasigai, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulsel atas kerja dan partisipasinya kepada pasangan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel NH-Aziz. Sehingga mendapatkan hasil survei yang memuaskan.

“Ini adalah sesuatu yg luar biasa bagi kami. Kerja-kerja politik dan tawaran program pak NH ternyata mendapat ekspektasi besar dari rakyat Sulsel,” tuturnya politisi Golkar Sulsel, asal Bulukumba itu melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com, Minggu (24/9).

Lebih lanjut MRP sapaan akrabnya Muhammad Risman Pasigai, menilai ini menandakan Sulsel butuh pemimpin baru seperti pak NH yang penuh terobosan.

“Luar Biasa Kerja teman teman dilapangan. Semoga ini menjadi spirit dan semangat buat tim khususnya Partai Golkar dan Nasdem sehingga 2018 kemenangan adalah milik kita semua. Sekali lagi terima kasih rakyat Sulsel,” kata Wakil Ketua Partai Golkar Sulsel itu.

 

loading...