Ini Target Robert Kala Dijamu Persipura

BERBAGI
PSM Makassar/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar kembali dijadwalkan akan melakoni laga away dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga1 pekan ke-26, Rabu (27/9).

Lawan kali ini cukup berat,sama sama penghuni klasemen papan atas yakni Persipura Jayapura, dua tim bersejarah yang berasal dari Indonesia timur ini akan beradu Strategi dan kekuatan di stadion Mandala Jayapura.

Juku datang ke kandang Persipura dengan memiliki modal percaya diri, itu setelah megalahkan Persegres dengan skor 5-1 di laga sebelumnya, sementara Persipura hanya meraih satu point setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito putra.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Alberts mengaku, melawan Persipura akan terbilang sangat berat.Sebab pada laga tersebut, tidak disiarkan secara langsung oleh chanel resmi Liga 1 (Tv One).

“Jadi kita harus bermain dengan bagus, mencetak bola-bola bersih, mencetak lebih banyak bola dan tidak membiarkan Persipura bermain dengan bahaya,” kata Robert Alberts, Sabtu (23/9).

Selain itu, pelatih asal Belanda itu menjelaskan, dengan tidak disiarkannya laga tersebut, tentu saja hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. “Seperti non teknis dan sebagainya,” jelasnya.

Pertemuan Juku Eja dengan tim berjuluk Mutiara Hitam itu pada Rabu mendatang merupakan laga kedua bagi kedua tim di Liga 1. Pada partai pertama, Juku Eja mampu menang telak 5-1 atas Boaz Salossa dan kawan-kawan pada (3/6) lalu di Stadion Andi Matalatta Mattoanging.

loading...