Dikala Golkar Sulsel Abaikan Mizar, Begini Kata H. M Reom Soal Pilkada Sinjai

BERBAGI

MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sinjai Mizar Roem, diabaikan oleh partai Golkar di Pilkada Sinjai pada 2018 mendatang. Namun, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) H. M Reom menanggapi dingin akan hal tersebut, dia mengaku tidak ada masalah dengan anaknya, yang tengah berjuang untuk memenangkan kursi nomor dua tersebut.

Bahkan mantan Bupati Sinjai dua periode itu, mengaku meskipun Mizar maju tampa Golkar di Pilkada Sinjai, bukan berarti dukungan Mizar ke kandidat lain di Pilgub akan berubah.

“Pasangan TAKBIR tetap konsisten di Pilgub. Yang pasti pasangan Taqyuddin Masse dengan Mizar Roem tetap akan mendukung NH-AZIZ di Pilgub Sulsel,” ujar Ketua DPRD Sulsel itu, saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (25/9).

Sebelumnya, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Mizar Roem, mengaku sudah mendapatkan restu dari orang tua serta mertuanya untuk maju bertarung di Pilkada Sinjai nanti.

“Dengan ucapan alhamdulillah, saya direstui oleh kedua orang tua dan dan mertua untuk maju sebagai wakil puang udin (Takyuddin Masse),” jelas Mizar Roem, belum lama ini kepada sulselekspres.com.

Untuk diketahui Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua DPRD Sulsel H. M. Roem adalah ayah kandung Mizar Roem yang pernah menjabat sebagai Bupati Sinjai dua periode.

Selain dari orang tua sekaligus Ketua Harian Golkar Sulsel, Politisi Nasdem Arum Spink, turut mengungkapkan rasa optimis terhadap pasangan yang memiliki tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar), untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Sinjai nanti.

“Ada semangat kebangkitan kaum muda di pasangan ini. Keduanya saling melengkapi,” tutur Pipink, sapaan Arum Spink melalui WhatsApp miliknya, kepada sulselekspres.com, Minggu (24/9) kemarin.

Mantan Ketua KPU Bulukumba menambahkan dengan pengalaman Takyuddin sebagai politisi akan dilengkapi dengan pengalaman Mizar sebagai mantan birokrat muda yang karirnya lumayan berkilau semasa masih aktif. “Pasangan ini paripurna. Ada semangat kemenangan disana,” katanya.

Berkaca pada pengalamannya selaku Juru Bicara pasangan Syamsari Kitta-Haji De’de di Pilkada Takalar, Pipink optimis TAKBIR bisa mendulang kesuksesan. Pipink memang banyak mendampingi dalam hal komunikasi publik pasangan SK-HD selama Pilkada Takalar digelar beberapa waktu lalu.

“Disini (Sinjai) kita kembali berkolaborasi dengan PKS. Ditambah PPP yang memiliki basis pemilih tradisional. Menilik pengalaman di Takalar, saya yakin kita bisa mengulang kesuksesan di Sinjai,” ujarnya.

loading...