Hasil Survei Cagub, Roem: Kita Sudah Tahu Peta

BERBAGI
Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) H. M Reom (Tengah)/ IST

MAKASSAR – Hasil survei pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada posisi tertinggi, ditanggapi Ketua DPRD Sulsel M. Roem.

Roem yang juga Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel, mengaku hasil survei tersebut merupakan hasil awal dari perjuangan seluruh tim pemenangan NH-Aziz di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Yang jelas dari semua bakal calon ini kan pak NH-Aziz yang paling terakhir star sebagai pasangan. Tapi kalau pun sudah ada posisi seperti ini, merupakan sebuah posisi awal. Ini kan posisi sudah sejajar, kerja semalam ini sudah berhasil mengantarkan hasil survei seperti itu,” jelas mantan Bupati Sinjai dua periode itu, kepada sulselekspres.com, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (25/9).

Lebih lanjut, Roem menilai langkah awal tim NH-Aziz, sudah bagus namun ini awal bagi perjuangan bagi seluruh tim relawan, dan partai koalisi NH-Aziz di Pilgub. Dalam hal ini Partai Golkar, Nasdem, dan PPP.

“NH-Aziz sudah didepan hasil surveinya. Ini sekaligus menjadi penyemangat bagi partai pengusung dan seluruh tim dan relawan. Apalagi hasil survei ini belum masuk hasil Kerja-kerja Partai Nasdem. Karna saya lihat gerakan Nasdem juga cukup bagus, belum lagi ditambah PPP. Itu kan baru kerja relawan dan Partai Golkar,” jelas Roem.

Baca: NH-Aziz Pimpin Survei Tertinggi Pilgub Sulsel

Baca: Ternyata Survei Rusdi Masse Ungguli Cakka

Selain itu, Roem juga menyampaikan kepada seluruh tim dan relawan agar lebih giat lagi bekerja untuk NH-AZIZ, sebab kata Roem, pasangan NH-Aziz sudah memiliki modal awal dengan capaian hasil survei yang sejajar dengan pasangan lain di Pilgub Sulsel.

“Tentu kita akan lebih fokus lagi memfaatkan posisi yang sudah ada, supaya tidak turun lagi hasil survei selanjutnya,” katanya.

Bahkan hasil survei tersebut, menjadi referensi bagi tim pemenangan NH-Aziz, sebab kita sudah tahu peta daerah-daerah mana yang akan menjadi prioritas tim NH-Aziz, untuk bekerja lebih keras lagi kedepan.

“Paling tidak kita sudan tahu peta serta daerah-daerah yang harus dikerjakan lebih keras. Apa lagi kita sudah tahu plus minusnya. Kita sudah tahu gambarnya, tapi kita akan dorong terus,” kata mantan Bupati Sinjai dua periode itu.

loading...