Ini Penyebab Fans Wanita PSM Makassar “Baper Massal”

BERBAGI
pemain asing PSM, Marck Klok/ IST

MAKASSAR – Fans wanita PSM Makassar dirundung “Baper Massal”. Masalahnya, pemain asing PSM, Marck Klok ketahuan tidak lagi jomblo.

Klok yang selama bergabung dengan Pasukan Ramang tidak pernah sama sekali terlihat bersama dengan perempuan lain. Namun, belakangan ini, pemain berewok bejakung ini tiba – tiba memposting foto Anais Anais, pemilik akun IG @cas_day.

“Dari Makassar dengan cinta,” tulis Marck Klok, dikutip dari akun IG @Marcklok, pada caption fotonya yang bermesraan dengan kekasihnya, pada Minggu malam (24/9/2017).

Lantas seperti apa komentar para warganet?, simak ragam komentar berikut ini !

“Hmm sakit tapi tidak berdarah,” tulis @anggiangraenis.

“Kecewaka,” timpal @nininnsanihijrawati_s.

“Gak di IG gak di twit isinya sama (emoticon patah hati),” tulis @riskaerviana.

“Pacaran sudah bertahun – tahun,” komentar @widya.malaikha17.

Sejak diunggah sekira dua jam, postingan ini disukai 4.019 dan dikomentari 67 warganet.

Beberapa hari sebelumnya, pemain gelandang bertahan Skuad Juku Eja ini juga mengunggah foto bermesraan dengan @Cas_Day. Sontak foto tersebut, membuat sejumlah “bidadari tribun” Mattoanging Makassar mengaku galau. Tak sedikit yang berkomentar emoticon patah hati.

“Aku masih takjub saat melihatmu. Bukan hanya karena cantikmu, tapi karena semua yang kuinginkan ada tepat di hadapanku. Selamat ulang tahun wanita hebat. Aku cinta kamu,” ketik Mark Klok dikutip dari akun IG @Marcklok, pada caption fotonya yang bermesraan dengan kekasihnya, pada 16 September 2017 lalu.

Begini ragam komentar warganet:

“Sakit hati adek bang (emoticon menangis),” tulis @putriwardanaa

“Astaga menduaaaa ki ternyata (emoticon menangis),” ketik @nurulauliahp

“Tega sekali anda,” komentar @emmalfianty

“Hari patah hati se-makassar (emoticon tertawa),” tulis @ramaaa4_

Netizen lainnya berkomentar beragam kalimat lucu. Begini cara suporter dan pemain PSM Makassar (Marck Klok) bercanda ria di media sosial.

loading...